Trik paket yellow indosat 1gb 1rb

Hello guys selamat datang di blog saya .
Kali ini saya membagikan tips paket yellow indosat 1gb 1rb .


Nah kalian bisa lihat kan bahwa paket yellow sekarang normalnya 1gb 2rb

Di postingan kali ini saya membagikan sedekit tips buat kalian penguna INDOSAT
yang sedang mencari cari cara agar kembali 1gb 1rb lagi .

Ok langsung saja ke langkah berikutnya

Kalian lihat kan yang saya lingkarin merah , bahwa saya paketin yellow 1gb 1rb padahal harga normalnya 2rb .
Sebernya cukup simple ya temen temen caranya , cukup kalian kirim pesan KE 363 ketik NET1K tunggu 5 detik sampe ada balsan paket yellow anda aktif .

Nah mudah bukan cara maketin yellow kembali 1gb 1rb.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat buat kalian , kalau ada yg kurang jelas atau belum paham silahkan kalian komentar di bawah .

Trima kasih telah berkungjung ke blog saya ,SHARE artikel ini kalau menurut kalian bermanfaat  .
Jangan lupa SUBCRIBE buat yang belum SUBCRIBE biar ngk ketingalan tips tips berikutnya , karna saya akan posting SETIAP HARI biar kalian ngk ketinggal informasi seputar internet.

Comments