Main game dapat puluhan dollar

Hello guys,
Selamat datang di blog saya .
Masih seputar android cuma Main game dapat puluhan dollar setiap harinya

Langsung saja Kali ini saya akan membagikan tips mendapatkan puluhan dollar hanya bermodal smartphone.
Oke !!!

Pertama kalian download aplikasi game nya di link di bawah ini !!
https://rg.to/file/681af23dc1642608156d6d8a86ce1cd6/Bulb_Smash_Best_Game_Of_2017_v3.19_apkpure.com.apk.html

Setelah selesai download kalian install gamenya dan sign up pake facebook atau gmail terserah kalian mau yang mana .

Kalau sudah masuk kurang lebih seperti gambar berikut

Nah cara mainnya cukup gampang kalian tinggal nembak nembak aja smpai mengenai balon di atas , semakin kalian banyak mengenai sarasaran semakin banyak pula poin yang kalian dapatkan .

Cara agar mendapatkan dollar banyak , kalian main terus sampai peringkat 1 dan setiap hari kalian akan di kirim hadiah sesuai peringkat kalian .

Di sini saya jarang main rank ya jadi saya ngak masuk peringkat 100 ke bawah , jadi bayangkan kalau kalian main tiap hari dan mencapai peringkat 1 kalian dapat hadiah 700 wallet dan itu setara $7 ..woww bukan !!
Kalian bisa redeem tiap hari di rekening paypal berikut contohnya

Nih buat tambahan kalau kalian ingin lebih banyak dapat hadiahnya kalian beli tiket untuk bermain di MULTI PLAYER dan itu hadiahnya sangat besar kalau kalian bisa mencapai peringkat 1 kalian akan dapat hadiah 7000 wallet super sekali ...


saya rekomendasikan sih kalian lebih mengutamakan main ini ya karna hadiah sangat bayak , saya sendiri sih lebih main ke multi player ini .. Contoh gambarnya yang ada di paling atas sendiri saya hampir tiap hari masuk peringkat 100 ke bawah 


tapi kalau mau main di multi kalian harus beli tiketnya agar bisa bermain , setalah beli kita di beri kesempatan bermain cuma 10 kali permainan jadi jangan sia siakan kesempatan tersebut , karna kalau kalian ngk masuh peringkat ngk akan dapat hadiah , singkatnya sih KALIAN RUGI .

Oke guys sekian tutorial saya tentang mendapatkan dollar dengan mudah cuma bermodal android .


Terimakasih telah berkungjung di blog saya , kalau ada yg kurang paham kalian bisa komen di bawah atau hubunggi saya di contact bawah atau bisa juga DM ig saya

Jangan lupa berkungjung lagi di blog saya ,  saya upload tutorial  tiap hari , jadi jangan sampe kelewatan ya guys ,, 

Share ke temen kalian kalau menurut kalian bermanfaat ,, 
Trima Kasih

Comments